Selasa Malam, 22 Agustus 2017 lalu, Gedung Perintis Kemerdekaan Jakarta, menjadi saksi bagi peristiwa monumental bagi para PayTreners yang hadir atas sejarah yang ditorehkan kembali seperti halnya yang dilakukan oleh para pahlawan kita di tahun 1945.

Hadir Owner PayTren Ustadz Yusuf Mansur, penggagas acara dan Direktur PayTren Academy, Dr. Deddi Noordiawan, pendidik Dr Abdul Basith, Ustadz Ahmad Jameel Direktur Pendidikan PPPA DAARUL QURAN, Ir. Djoko Hartanto Komara, Ketua Umum APLI, Keluarga Veteran Perang Kemerdekaan, Muhammad Assad, CEO Tamasia, para kolega, Manajemen PayTren dan afiliasi PayTren serta para Star Leader & Above. Mereka bersatu dalam suasana yang sama, yakni merayakan Kemerdekaan dengan aksi nyata yakni membangun Indonesia dengan mandiri dan berdaulat.

Inilah sejarah bagaimana PayTren merayakan hari jadinya hanya berselang beberapa hari dengan tanggal sakral bangsa Indonesia. Maka lahirlah PayTren Discovery yang mempersatukan spirit 45 dengan semangat juang di era Digital ini. Kami pun dengan bangga mempersembahkan produk anak bangsa yang bergerak di bidang Pendidikan, PayTren Academy, yang ditorehkan bersama niat luhur mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dalam kesempatan pidatonya di acara Milad PayTren ke 4 ini, Dr. Deddi Noordiawan, Head Master PayTren Academy & Direktur Keuangan PT. Veritra Sentosa International (PayTren) menyatakan bahwa “PayTren Academy adalah sebuah persembahan sekaligus opportunity bagi para Leader bersama grupnya, sebagai media belajar